RSS

Gank Asik di Jawa tengah

20 Jun

kali ini gank asik mau berpetualang di jateng…Dieng tujuannya. dan tak kalah stres dan gila seperti kemarin-kemarin. selain perijinan cuti, kerjaan lagi numpuk, kendaraan yang belum ada ditambah sopir kita aki bahtiar malah wajib lembur… terancam bubar dech acara. musim liburan mana ada rental nganggur. yang ada malah mahal.

ok alhamdulillah dengan sedikit maksa singkat cerita deal. ok jalan. habis isya kita kumpul temnpat ahmad mengingat perjalanan kita kali ini sangat jauh.

gontok-gontokan jalur, bingung menghindari macetnya pantura yang lagi dikeruk. sedikit slek pagi sudah di jawa tengah.. sunrisenya keren kan

kondisi masih dijalan, di wonosobo jam 8 pagi masih kabuut meennn jarak pandang 200 meteran..

cari sarapan cari warung yang buka dan bisa parkir ketemunya jam 11 siang. itu aja nahan kecing dah dari malam kwkwkkwk muterin tempat akhirnya ada juga nih toilet. sarapan seadanya sampailah di kaki Dieng… kereeeeeeeeeeeeennn kanan kiri itu bener-bener tak bisa ditulis dech… subkhanallah

Tujuan awal adalah telaga warna…let’s go tak lupa narsis

DSCF0225IMG_5809IMG_5868IMG_5897

disini bau belerang, banyak wisatanya didalamnya..ok kita lanjut menyusuri danau

nemu gundukan lumut..keren sich

ada patung semar dan goa

karena bau belerang menyengat dan sudah tak menikmati suasana, kita balik dan makan siang, sholat dhuhur. ok kita miting mau seharian di dieng atau gimana. mengingat sopir hanya satu lokasi jauh. akhirnya kita ambil beberapa tempat yang keren malamnya kita caw ke magelang dan istirahat disana.

perjalanan ke dua kita ke kawah kijang…silsilahnya nih kawah berpindah-pindah tempat. bau belerang lebih dahsyat lagi… hanya beberapa menit kita poto-poto dan kabur.

lokasi ke tiga kita ke komplek candi pandawa = arjuna..gatotkaca dan lupa

sekiranya sudah cukup istirahat dan kedinginan air di dieng. kita bergegas meluncur ke magelang. mampir dulu di parakan temanggung tempat mas hem. kita istirahat semalam di pom bensin, sebelumnya kesasar di komplek borobudurnya heheheh

besuk pagi kita caw ke borobudur…..goo go… karena banyak yang belum tau jadi memang yang di utamakan ke sini