RSS

Touring Curug ” Cilember ” Bogor

19 Jun

Selamat pagi semuaaaaaaa.. sudah ready gooo goo touring ke Bogor ” Curug Cilember” yang mau yang mau…yang muda muda doang dech heheh

 CIMG0013

sudah ready…mari berangkaaaaaaaaaaaaaaaatttt absen absennn

CIMG0016CIMG0015

baru jalan dah teriak teriak bensin bensin..yaelaaah baru juga 100 meter. minum deeech

CIMG0021CIMG0019

Di jalan nggak seru klo nggak narsis.. berhenti dulu di depok nuggu anggota yg rumahnya disana….sembari sarapan cuy

CIMG0033CIMG0030

berangkaaaaaattt lagi ..lewat sentul.. bagus pemandangannya

CIMG0048 CIMG0027

Sampailah kita di Villa yg sudah ditentuin…daerahnya adem juga. maklum di sambut hujan petir kwkwkwkwk bbeeerrr keriput semua

  CIMG0332

 acara bebas…sambil melepas lelaaah

CIMG0146CIMG0147CIMG0205

ok sudah sore…hujan sudah reda kegiatan dimulai

pertama kalinya dibagi kelompok…nah serunya suruh nulis puisi panjang panjangan yang berkaitan satu sama lain…dan yang paling cepet dan paling romantis yang menaang.. hadeeeeeeeeeeewwww

CIMG0127CIMG0122

hasil puisisnya pujangga cabutan kwkkwwk nggak banget dech

CIMG0124

Game ke 2… mengumpulkan sesuatu yang sudah di atur panitia… yang paling seru selain rebutan sapu, ngumpulin clana dalam hijau///kwkkwk parah sekali itu yang ngumpulin uban 4 helai kwkwkwk.. yg tua jadi korban penganiayaan hahahahah

CIMG0132CIMG0131

Game ke 3… all out, masing masing anggota silahkan memperpanjang barisan dengan atribut yang dikenakkan..hahahhah copot copot dech hasilnya…gila nih panitia…..

CIMG0141CIMG0139CIMG0138

Acara di malam hari..biasaaaa api unggun cari kehangatan…makin hangat lagi kalo nggak dapet hadiaaah.. nuggu nyampe doweh ternyata nggak dapet kwkwkwkkw… ngerjain anak baru, ngerjain anak anak yg usil…hahahah oh iya nggak lupa hujan rintik rintik dan jagung bakar menambah susana makin..beeerrrrr

CIMG0170CIMG0182CIMG0186CIMG0165CIMG0164

acara mau tidur nggak dipoto ya.. maklum bos nya main ” gaple ” ntar ketahuan klo dia jago ternyata kwkwkwk  …pizzzz bapaaakkk  tapi tetep kan kena hukuman rajam…. saat nya balas dendam kan klo di PT ngomel melulu.. ( dalam hati aja bacanya heheheheh )

 ok…sudah pagi…acara selain mandi n sarapan…let’s go ke curug, sambil jalan jangan lupa sambil narsiss..kwkwkkwk

CIMG0199CIMG0197CIMG0193

CIMG0201

 belum juga nyampe lokasi…narsis lagi deech

CIMG0225CIMG0223CIMG0208CIMG0259

mandiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii  dah dulu ya potonya… seru kereeen alami…Curug beneran dech hahhahahah

CIMG0299

setelah berkemas..sarapan.. kita pamitan dengan bapak Villa, dan suatu saat jangan kapok ya pak klo kita kembali lagi…enak sih vilanya…dari kayu semua jadi ngangenin dech….

CIMG0323

CIMG0325

perjalanan pulang di guyur hujan lebat, nggak bisa poto-poto dan juga banyak yang misah, nggak rombongan lagi pada mencar menyelamatkan diri sendiri kwkwkkkw… kita kumpul lagi di PT untuk sekedar poto..

CIMG0349

dan Bye…Bye…. semuaaaa

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 19, 2011 in Tak Berkategori

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: