RSS

Kegiatan CSR Himmata Sanghiang

19 Jun

 CIMG0353

 Pagi jam 5.30 bulan panitia kumpul, masih ngantuk, dingin, laper… masih juga nuggu yang lain. hari ini kita akan ngunjungi sebuah lokasi untuk kegiatan dari perusahaan, program apalah lupa..heheheh

CIMG0357

nyampe lokasi..minggir dulu, parkir liar…sarapaaannn, seadanya tapi enak juga sih sarapan dari manajer QA hahhaah

 ok sudah kenyang, gotong2 semua perlengkapan, kita menyusuri jalan sempit, gang senggol, kumuh dan taulaah daerah priuk rawa rawa…serem.. jamin ilang kalau sendiri.. berkelok2 masuk teras orang keluar dapur juga…apalaaah ini jalan… jauh banget dari jalan raya..ampyuuunn dech

CIMG0359 CIMG0364

 dan selamat datang di Himmata… depannya ada rawa rawa…. narsis dulu dech
CIMG0379 CIMG0388

sudah berkumpul adek2 siswa Himmata yang kelas SD kelas 1 klo nggak salah.. lupa ane

CIMG0402 CIMG0405

mempercepat waktu, dan agar tak ggu siswa lainnya acara langsung mulai.. nyaman sih ada aula yang terbuka dengan nuansa air terjun buatan sendiri dari kolam lele… pemandangan asri karena di kelilingi beberapa taman.. damaai cuy belajar disini

CIMG0445 CIMG0449 CIMG0467 CIMG0478 CIMG0481 CIMG0488 CIMG0505 CIMG0513 CIMG0523 CIMG0532 CIMG0539

Oh iya… Himmata adalah sekolah yang menampung anak jalanan, anak yang kurang mampu, berada di daerah priuk. kalau pagi sekolah dan siang harus di jalan. banyak orang tua yang enggan menyekolahkan anak..memilih buat dijalan..jangan salah siswa disini banyak yg sudah main Film layar lebar loo.. “alangkah lucunya negaraku” dsb maklum ane lupa lagi…

mereka bahu membahu menyelamatkan generasi muda yang terkucil didaerah sini. para pengajara yg tidak di Gaji dan mungkin negara tdk mengakui mereka sebagai tim pengajar PNS.. tetapi niat tulusnya sungguh luar biasa… dengan Lillahitangala mereka merangkul anak jalanan, anak anak yang tdk sekolah dan keterpurukan agar bisa menikmati pendidikan.

samping perpus..inilah kondisinya

CIMG0554

Akhir acara, pihak sekolah menjelaskan kondisi dan keinginannya, dari kita mengajukan sebuah program yang nanti akan dibantu oleh perusahaan. semoga niat kita untuk mencerdaskan bangsa dan menghilangkan buta hurus… semoga Indonesia baru makin maju dengan generasi yang siap melaju. amin

CIMG0556

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 19, 2010 in lingkungan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: